-->

Doa Mustajab Agar Terbebas Dari Hutang Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Kumpulan Doa Blog – Hutang adalah sesuatu yang hal yang harus dibayar, banyak dalil yang menyebutkan bahwa kalau kita berhutang kepada manusia, maka nanti ketika kita di akhirat maka akan ditagih, walaupun hutang itu kecil.

Kali ini kami akan membahas mengenai doa agar cepat bayar hutang lunas yang mustajab, karena disamping kita berusaha dengan mengeluarkan keringat, kita harus berdoa agar usaha kita untuk melunasi hutang tersebut selesai.

Nabi mengajarkan kepada sahabat Beliau yang mana ketika itu ia terlilit hutang, dimana Rasulullah SAW membacakan dua ayat Alquran dari surah Ali Imran ayat 26-27. Dan tanpa ba bi bu sahabat Nabi tersebut langsung mengamalkan isi dari surat tersebut.

Setiap hari sahabat Nabi mengamalkan, menjadikan ayat tersebut sebagai wirid dan juga doa, sehingga dengan kuasa Allah, maka sahabat tersebut mampu melunasi hutang dan juga meluaskan rejeki baginya.

Baiklah ayat tersebut yang digunakan untuk melunasi hutang adalah sebagai berikut:



Artinya:
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Nah itulah doa agar hutang cepat terlunasi, silahkan amalkan dua ayat dari surat Ali Imran tersebut semampu Anda, dan amalkan juga setelah sholat fardu dan setelah sholat hajat, semoga Allah dengan sifat Maha Penyayang-Nya mampu membuka rejeki kita dan melunasi hutang kita.

Tidak sedikit orang gila dan terbunuh hanya karena hutang, dan tidak sedikit hubungan keluarga pecah hanya karena hutang juga, dan tidak sedikit pula hubungan ayah-ibu-anak juga terpecah hanya karena hutang.

Oleh sebab itu mari kita berlindung kepada Allah, agar dijauhkan dari hutang, dan kalau punya hutang agar Allah memberikan kepada kita kekuatan untuk membayarnya.

Demikian yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat dan maafkan jika ada yang salah, mulai dari dalil sampai kisah-kisah yang ada dalam artikel saya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel